PD Aja Lagi

Percayalah pada diri Anda sendiri! Percayalah bahwa Anda terlahir untuk melakukan tugas apapun tanpa perlu memanggil bantuan.

Percaya diri, tanpa membanggakan diri, bahwa Anda diberkahi. Pikiran untuk merenungkan kebijakan strategis, dua tangan dan dua kaki untuk memproses taktis kebajikan, semua peralatan yang Tuhan berikan, untuk mengantarkan kebijaksanaan.

Dengan kemuliaan Anda dirancang dan dengan sempurna Anda diciptakan untuk kemaslahatan umat manusia.
Kebenaran yang harus Anda pegang teguh melalui ancaman dan penderitaan; ketinggian, kedalaman dan keluasan yang diraih orang lain dapat juga Anda raih.

Percayalah pada diri Anda sampai titik darah penghabisan, karena benar adanya, bahwa apapun yang Anda mau, Anda telah diberi sumber daya untuk melakukannya. Percaya diri dan ayunkan langkah tanpa rasa takut. Tanpa was-was dan ragu-ragu tidak akan mudah terombang-ambing.

Anda punya hak untuk berjaya; kemampuan yang menjanjikan kelimpahan dapat Anda miliki jika Anda mau. Kebijaksanaan sepanjang peradaban manusia adalah milik Anda jika Anda mau menggalinya. Kuncinya, kendali diri dan penguasaan atas segala yang berhubungan dengan jalan pencapaian kejayaan itu. Anda bisa melakukan segalanya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s